Intip Asus Vivobook Go 14, Laptop Asus Canggih Incaran Para Pelajar

Andi Telaumbanua
 

Untuk mendukung kegiatan belajar, ternyata tak cukup hanya dengan bantuan ponsel pintar saja. Sering kali, laptop pelajar juga jadi hal yang dibutuhkan untuk mengerjakan tugas atau mengikuti kegiatan belajar secara online.

Seiring banyaknya permintaan laptop pelajar, banyak brand laptop yang menghadirkan laptop serupa. Asus tentunya juga ikut menghadirkan berbagai laptop Asus khusus untuk pelajar. Yang terbaru, Asus menghadirkan Asus Vivobook Go 14.

Fitur Unggulan Asus Vivobook Go 14

Hadir di bulan Oktober lalu, Asus Vivobook Go 14 menawarkan segudang fitur keren yang menarik untuk dibahas. Tiap fitur dirancang untuk memaksimalkan pengalaman mu di dunia digital dan membantu menyelesaikan semua tugas yang diberikan.

Hebatnya lagi, Asus Vivobook Go 14 hadir dengan harga bersahabat. Cukup dengan 6 jutaan saja, kamu sudah bisa mendapatkan berbagai fitur keren ini.

1. Tenaga Handal Berkat Chipset Mewah

Demi mendukung semua aktifitas digital dan keperluan belajar mu, sektor dapur pacu jadi perhatian utama Asus. Hal ini dibuktikan dengan Asus Vivobook Go 14 yang ditenagai chipset berkelas.

AMD Ryzen 5 dipilih sebagai jantung mekanik Asus Vivobook Go 14. Penggunaan jantung pacu berkelas tentu sangat berimpact pada kekuatan laptop ini.

Berkat jantung mekaniknya yang handal, Asus Vivobook Go 14 mampu melakukan semua tugas yang diberikan tanpa masalah. Kamu bahkan juga bisa multi tasking berbagai tugas dengan laptop satu ini, loh.

2. Audio Mantap, Kamera Terbaik

Sektor lainnya yang nggak kalah gahar adalah audio dan kamera laptop ini. Ya, kualitas audio dan kamera Asus Vivobook Go 14 memang dibuat sangat baik untuk mendukung keperluan mu belajar online.

Fitur Asus AI Noise Cancelation ditanamkan dalam mikrofon laptop ini. Berkatnya, semua suara yang keluar maupun masuk dari mikrofon akan terdengar jernih. Tak perlu khawatir lagi ada gangguan selama belajar online.

Untuk sektor kamera, resolusi tinggi dipilih guna membuat gambar makin bersih dan nyaman dilihat. Fitur Asus Webcam Shield pun ikut digandeng demi menjaga kenyamanan dan privasi mu. Lengkap banget, kan?

3. Kapasitas Baterai yang Menawan

Kapasitas baterai jadi salah satu hal yang perlu diperhatikan dalam memilih laptop. Apalagi kalau kamu butuh laptop untuk dibawa berpergian seharian. Baterai yang besar, jelas buat laptop lebih tahan lama tanpa diisi ulang.

Asus Vivobook Go 14 sendiri hadir dengan baterai berkapasitas besar. Tak ada masalah meski kamu tak mengisi ulang daya laptop ini seharian. Cocok banget jadi laptop andalan para pelajar.

Asus Vivobook Go 14 juga sudah dilengkapi dengan teknologi fast charging. Sehingga kamu tak perlu lagi menunggu lama jika ingin menggunakan Asus Vivobook Go 14. Menariknya, teknologi fast charging yang ditanamkan juga sangat mumpuni, loh. Bayangkan saja, cuma 49 menit aja, kamu sudah bisa mengisi ulang daya laptop ini sampai 60%.

4. Gahar, Memori Luas

Demi mendukung kenyamanan para pengguna, Asus Vivobook Go 14 hadir dengan penyimpanan yang luar biasa luas. Kamu bisa pakai penyimpanan ini buat simpan berbagai file mu.

Memori internal laptop ini mencapai 16 GB. Seolah tak cukup sampai di sana, storage laptop ini juga mencapai 512 GB. Jumlah yang sangat cukup untuk simpan berbagai tugas sekolah mu, kan?

5.Tampilan Menawan, Build Quality Mantap

Visualisasi Asus Vivobook Go 14 memang tak perlu diragukan lagi. Gimana tidak, Asus Vivobook Go 14 hadir dengan tampilan mewah dan futuristik.

Punya tiga warna pilihan, Asus Vivobook Go 14 bisa kamu sesuaikan dengan selera mu. Tenang aja, semua tampilan Asus Vivobook Go 14 pasti menawan dan menggoda.

Tak sampai di sana, desain Asus Vivobook Go 14 juga sangat ergonomis. Berkatnya, kamu pasti akan sangat nyaman menggunakan laptop ini seharian tanpa pegal.

6. Layar Lebar Memukau

Sektor layar juga jadi salah satu sektor yang sangat diperhatikan. Tak heran jika Asus Vivobook Go 14 dilengkapi dengan layar bezel tipis NanoEdge yang menyediakan lebih banyak ruang layar untuk multitasking dan tampilan imersif.

Resolusi yang digunakan pun juga tak main - main. Pilihan resolusi ini membuat siapa saja pasti betah berlama - lama menatap layar laptop Asus Vivobook Go 14.

Teknologi TÜV Rheinland pun digandeng untuk melengkapi layar laptop satu ini. Berkatnya, kamu tak perlu lagi takut sakit mata karena berlama - lama menatap layar laptop. Keren, kan?

Fitur menarik inilah yang buat Asus Vivobook Go 14 cocok menjadi laptop pelajar semua orang. Gimana? Apa kamu juga tertarik untuk memiliki laptop keren Asus Vivobook Go 14 ini?

Jika kamu ingin miliki Asus Vivobook Go 14 ini caranya mudah. Cukup kunjungi official store Asus terdekat atau buka marketplace andalan mu sekarang juga. Yuk dapatkan Asus Vivobook Go 14 sebelum kehabisan.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)